• pasang iklan

Iklan Premium

slim bio originl 082113202202

Tuesday 13 May 2014

 
www.obatfruitplant.com / call 082113202202 / PIN BB 238AF029


SLIM BIO CAPSULES
Harga Rp. 150.000
Isi 30 capsules

Slim Bio Capsules merupakan terobosan terbaru dan tercepat di tahun 2013 ini untuk permasalahan berat badan anda.

Slim Bio merupakan suplemen untuk penurun berat badan anda yang berlebihan hingga mencapai berat badan ideal,hasil dari para customer kami yang sudah mengkonsumsi slim bio capsules ini berat badannya berkurang dari 5kg hingga 15kg dalam kurun waktu sebulan!

Memang dahsyat suplemen ini karena terbuat dari bahan-bahan alami dan herbal sehingga tidak menyebabkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh kita.

Slim bio juga sudah mendapatkan sertifikasi internasional GMP/Good Manufacturing Practice,artinya bahwa GMP ini adalah standarisasi bagi suatu industri dalam mengeluarkan produknya agar produk tersebut baik,berkualitas tinggi,dan aman dikonsumsi oleh masyarakat.

GMP sendiri bekerjasama dengan FDA yaitu BPOM nya amerika serikat.Jadi sudah dipastikan bahwa slim bio capsules sangat aman dikonsumsi karena sudah ada standard internasionalnya.

Komposisi Slim Bio Capsules :

SLIM-BIO

- Slim Bio terbuat dari konjac (konjac merupakan bahan dasar utama dalam pengolahan produk makanan yang mengandung serat/fiber seperti jelly dsb) dan kentang

-Asam sitrat yang merupakan ekstrak dari buah Apple & Kiwi,sudah tau kan bahwa apel dan kiwi merupakan buha-buahan yang disarankan untuk diet,

kenapa? karena buah tersebut mempunya hasil dari fermentasi yang dapat menguraikan lemak di dalam tubuh dan darah kita,sehingga mengurangi penyerapan lemak oleh tubuh kita,selain itu kandungan antioksidan nya yang tinggi,baik untuk metabolisme tubuh kita serta pembakaran protein dan lemak dalam tubuh.

-Slim bio terbuat juga dari intisari buah, fiber buah, vitamin & mineral seperti mikro elemen dan makro elemen tumbuhan yang berfungsi melambatkan waktu dari toksin/racun yang tanpa kita sadari ada di makanan kita dan mengendap di dalam tubuh kita.

Elemen & mikrolemn ini dapat membantu mengeluarkan toksin/racun tersebut bersamaan dgn urin atau feses kita.Selain itu Slim Bio juga dapat memberikan asupan vitamin dan nutrisi bagi tubuh kita.


Cara Kerja Slim Bio di dalam tubuh kita :

Slim Bio Capsules terdiri dari 30kapsul setiap botol nya,cara minum hanya di konsumsi 1kapsul saja sewaktu pagi hari 30menit sebelum sarapan atau yang jarang sarapan bisa dikonsumsi 30menit sebelum makan siang (jadi per hari hanya konsumsi 1kapsul dengan minum air putih hangat saja).

Slim Bio Capsules berfungsi untuk meningkatkan kinerja sel-sel tubuh kita & menormalkan sirkulasi tubuh kita.Slim Bio juga bertindak sebagai detoksfikasi,yaitu pengikatan terhadap toksin-toksin dan semua yang berlebihan didalam tubuh kita lalu dikeluarkan bersama urine dan feses.

Hal ini menunjukkan bahwa Slim Bio Capsules adalah suplemen multifungsi,selain membantu meurunkan berat badan anda juga dapat mengurangi kadar lemak dalam tubuh dan darah anda.Karena Slim Bio kapsul diproduksi oleh perusahaan di Taiwan dengan berbahan dasar tumbuh-tumbuhan seperti di atas yang hanya terdapat di propinsi Yunnan di china,karena daerah tersebut sangat terkenal akan "Kerajaan Green Vegetasi",dalam artian banyak formula kesehatan dari kerajaan-kerajaan cina kuno yang mendapat ramuan dari daerah tersebut.Dengan teknologi modern dan klinis akhirnya terciptalah Bio Slim Capsules ini.

Slim Bio kapsul sangat herbal dan alami sehingga tidak mempengaruhi intensitas BAB kita,hanya biasanya terasa kenyang dan haus saja,hal ini normal karena slim bio bekerja mengurangi lemak di dalam tubu kita,olehkarena itu disarankan juga minum air putih 8gelas per hari nya.


PRODUK ASLI, JAMINAN MUTU DAN KUALITAS. Kualitas barang-barang yang kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga Spesial Grosir.


Untuk Keterangan Atau Konsultasi Silahkan Kirim Sms / Telepon di :

021 94620101

082113202202

081908887989


CARA PEMBAYARAN :
TRANSFER DI NO REKENING :

BNI : 025 851 9385

BRI : 0379 0100 622 5508

BCA : 1982340891

MANDIRI : 900000 599 8464

A/N APRILI RIZKY SYAWALIA


Setelah Transfer Silahkan Anda Konfirmasi :

NAMA ANDA#ALAMAT ANDA,#JENIS PESANAN#TRANSFER KE BANK#JUMLAH TRANSFER#SEBUTKAN TANGGAL PENGIRIMANNYA.

Setelah Uang masuk pesanan langsung kami kirim melalui JASA PENGIRIMAN kilat khusus sesuai dengan kesepakatan. PESANAN SAMPAI DALAM WAKTU SINGKAT.

Pengirim:
fruitplantlive, dpok, 082113202202, www.obtfruitoplant.com
Tag : slim bio, obat kurus, obat diet

0 comments:

Post a Comment





BUKA 24 JAM

Hotline :
0838-6722-3347





SMS :
0838-6722-3347